Main Menu

Jumat, 13 Januari 2012

Downloads Adobe Photoshop CS5 mini edition (only 185 MegaByte)

Assalamu’alaikum agan-agan semuanya yang kaya yang miskin ataupun yang sederhana. Hahaha semuanya sama koq di mata Allah SWT.Alhamdulillah kali ini andy bakal posting sama yang namanya Adobe Photoshop CS 5, oke andy jelaskan dulu mengenai Adobe photoshop itu apa, namun penjelasan yang akan andy berikan sbatas hanya untuk pengertian semata saja, untuk detailnya silahkan cari di google atau referensi lain J .
Oke Adobe Photoshop adalah sebuah software dari Adobe Corporation yang berguna untuk editing gambar/foto atau Pixel (titik).oke jadi software ini difokuskan untuk editing gambar/foto, tenang aja untuk tutorial photoshop akan andy ulas ke postingan berikutnya, atau agan kunjungi aja www.ilmugrafis.com  ,
Adobe Photoshop CS5 ini Andy dapatkan dari Mastergomaster, link nya via mediafire gan.dan tentunya aman dari serangan virus.file Cuma 185 MB an koq gan jadi tenang aja dan perlu diingat ini bukan Portable tapi MASTER. Jadi diinstal dulu sebelum pemakaian gan. :D . silakan diunduh gan. (tidak perlu memasukkan crack atau serial number lagi karena sudah full version tinggal pakai).
Sekian dulu ya agan-agan sekalian, semoga bermanfaat selalu ^_^

Downloads Adobe Photoshop CS5 12.0 ExtendedMini Edition
PASSWORD MEDIAFIRE NYA : mastergomaster

Tidak ada komentar:

Posting Komentar